Sukses

Istri Saipul Jamil Keguguran

Keinginan pedangdut Saipul Jamil untuk menjadi seorang ayah, tertunda. Sebab, sang istri mengalami pendarahan hebat yang berujung pada keguguran saat usia janin baru memasuki enam minggu.

Liputan6.com, Jakarta: Keinginan pedangdut Saipul Jamil untuk menjadi seorang ayah, tertunda. Sebab, sang istri Virginia Anggraini mengalami pendarahan hebat yang berujung pada keguguran saat usia janin baru memasuki enam minggu. Pasangan yang menikah pada 12 Maret lalu itu pun mengaku kecewa. Keduanya mengaku harus bisa mengikhlaskan sesuatu yang sudah digariskan Tuhan.

"Sedih sih. Kita emang sempet coba ganti dokter. Kata dokternya nggak apa-apa yah. dikasih penguat janin dulu. Eh, ternyata istriku masih pendarahan hebat. Dan, baby kita keluar juga," kata mantan suami Dewi Perssik itu seperti dilansir Halo Selebriti di SCTV, Selasa (17/5).

Saat ini keduanya mengaku ingin fokus pada penyembuhan Virginia terlebih dahulu. Meski begitu, mereka berharap nantinya Virginia bisa kembali memberikan momongan buah cinta mereka. "Saya nggak boleh sedih berlarut-larut. Sekarang kan suami nenangin terus. Kalo saya terus sedih pasti Aa-nya (Ipul) juga ikut sedih," tambah Virginia.

Melihat ketegaran sang istri, lelaki kelahiran Banten, 31 Juli 1980 itu pun lebih tenang meninggalkan sang istri untuk menerima tawaran pekerjaan di luar kota. Sebelumnya, Ipul mengajak sang istri berlibur di sebuah tempat wisata di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ini dilakukan agar sang istri yang saat itu mulai menunjukkan tanda-tanda akan memberikan momongan keceriaan [baca: Saipul Jamil Ajak Istri Liburan].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini