Sukses

Miller Minta Maaf Sembari Menangis

Kepulangan Arumi ke pelukan orangtuanya juga membuat aktor Miller angkat bicara. Pria yang diduga menjadi dalang di balik kaburnya Arumi itu, meminta maaf. Namun sekali lagi ia menekankan, segala hal yang ia lakukan adalah kemauan Arumi.

Liputan6.com, Jakarta: Kepulangan Arumi ke pelukan orangtuanya juga membuat aktor Miller angkat bicara. Pria yang diduga menjadi dalang di balik kaburnya Arumi itu, meminta maaf. Namun sekali lagi ia menekankan, segala hal yang ia lakukan adalah kemauan Arumi. Sembari menangis, Miller pun meminta restu kedua orangtua Arumi [baca: Arumi Pulang].

"Apa pun yang saya lakuin sama Arumi selama ini, saya nggak punya niat buruk. Semua murni dari hati Arumi. Dari hati saya yang paling dalam saya minta maaf kepada keluarga Arumi. Saya sangat berharap kalau tante Maria dan om Rudi bisa menerima saya dan Arumi. Karena saya sangat mencintai Arumi," katanya dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (23/5).

Pada Maret 2011, setelah sempat menghilang dari sorotan kamera media massa, Miller juga angkat bicara. Ia geram lantaran masih dijadikan kambing hitam. Ia mengaku sempat dilanda stres lantaran kasus ini membuat kariernya di dunia layar kaca merosot, hingga pemilik nama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini harus menepi dari Jakarta. Terlebih, ia adalah tulang punggung keluarga[baca: Miller Pun Akhirnya Angkat Bicara].(ASW/ANS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.