Sukses

Wayne Rooney Tidak Botak Lagi!

Wayne Rooney melakukan transplantasi rambut sehingga membuat kepala plontosnya menjadi berambut cokelat keemasan.

Liputan6.com, London: Pesepak bola asal Ingris Wayne Rooney terkenal dengan kepala plontosnya karena mengalami masalah kebotakan. Saat mendatangi sebuah acara di London, Inggris, Ahad (5/6), striker Manchester United itu tampak berbeda dengan penampilannya. Pesepak bola berusia 25 tahun itu tidak lagi botak. Bahkan, kepalanya telah di tumbuhi rambut berwarana cokelat keemasan.

Ternyata usut punya usut, ayah satu anak itu telah melakukan transplantasi rambut di sebuah klinik Pusat Perawatan Queen Anne Street di London, Inggris. Rooney mengatakan, klinik itu menggunakan transfer folikel, di mana rambut yang dicangkokkan terbagi dalam satu hingga empat kelompok. Sehingga rambut Rooney tumbuh secara alami di kulit kepala.

"Pengumuman, saya telah berhasil menjalani transplantasi rambut di kulit kepala. Hasilnya, sangat memuasakan. Bagi saya yang telah mengalami kebotakan di usia 25 tahun, hal ini sangat membahagiakan," tulisnya di akun Twitter miliknya.

Melihat penampilan baru Rooney, sang isteri, Coleen, tentu saja ikut merasa senang. "Rooney melakukan cangkok rambut tanpa sepengetahuanku. Tapi saya menyukainya. Ini sebuah kejutan bagi saya," katanya seperti dilansir dari Dailymail.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.