Sukses

Paris Hilton "Parno" di Keramaian

Biasanya, Paris Hilton sangat "pede" jika berada di depan publik. Namun, sosialita cantik itu kini merasa hidupnya terancam jika berada di tempat umum.

Liputan6.com, Los Angeles: Sosialita Paris Hilton merasa ketakutan jika berada di tempat umum. Biasanya, pewaris hotel ternama dunia itu sangat "pede" jika berada di depan publik. Hal itu terjadi setelah Paris dibuntuti seorang pria yang tidak dikenal, hingga nyaris ditikam dengan pisau. Beruntung, saat pria misterius itu hendak menyakitinya, sang pacar, Ty, berhasil menyelamatkannya.

Seperti diwartakan Teen Hollywood, belum lama ini, sejak kejadian itu, Paris merasa hidupnya terancam. Wanita yang dikenal sebagai "tukang pesta" itu mengakui, saat berada di keramaian, ia sangat takut hal terjadi lagi.

"Bagaimana mungkin saya tidak takut, ada orang yang tidak dikenal tiba-tiba hampir masuk ke dalam rumah saya dan hampir melukai saya. Hal itu terus terngiang di dalam benak saya," katanya saat diwawancarai.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.