Sukses

Duh! Jennifer Love Hewitt Jadi Aktris Terburuk

Aktris Jennifer Love Hewitt terpilih sebagai aktris terburuk berdasarkan hasil survei slate.com, yang menggunakan hasil rating film yang diperoleh dari RottenTomatoes.com.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Jennifer Love Hewitt, Anda semua pasti tahu. Tapi siapa sangka, aktris cantik nan seksi ini ternyata terpilih sebagai aktris terburuk, bahkan sejak 1985.

Ya, penobatan status aktris terburuk ini dilansir oleh sebuah survei film terbaru, yang dilakukan oleh slate.com. Survei itu menggunakan hasil rating film yang diperoleh dari RottenTomatoes.com, untuk menentukan pemenang dan pecundangnya.

Seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, Love Hewitt, Bintang dalam film I know What You Did Last Summer itu disebut sebagai aktris terburuk, karena beralih ke film-film bertema horor dan sekuelnya, yakni film Garfield dan Sister Act 2: Back in the Habit.

Status aktris terburuk kedua, diberikan kepada bintang cantik Amerika Mena Suvari, sementara bintang film laga Chuck Norris diberikan acungan jempol terbalik oleh para penggemar film, dan dimahkotai sebagai aktor terburuk.

Sementara sutradara film asal Inggris Mike Leigh muncul di posisi puncak, dan dianugerahi sebagai sutradara terbaik, dengan menperoleh 90 persen lebih ulasan positif tentang filmnya di website itu. (ANT)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.