Sukses

Kim Kardashian Berburu Gaun Pengantin Vera Wang

Menjelang hari pernikahannya, bintang reality show Kim Kardashian memilih berburu gaun pengantin di New York.

Liputan6.com, New York: Menjelang hari pernikahannya, bintang reality show Kim Kardashian memilih berburu gaun pengantin di New York. Kim yang ditemani sang adik Khloe akhirnya memilih butik desainer ternama yang terkenal dengan rancangan gaun pengantinnya, Vera Wang.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/6), Kim terlihat mengenakan gaun jumpsuit bercorak kulit harimau saat memasuki pintu butik desainer Vera Wang di New York. Tak hanya Khloe, ia juga ditemani kru film dari jaringan televisi E! yang rencananya akan meliput keseluruhan acara pernikahan Kim.

Kim, yang akan dipersunting oleh pemain football NFL Kris Humpries akhir tahun ini, memilih gaun pengantin rancangan Vera Wang karena Khloe juga sempat memakai rancangannya, saat menikahi pebasket LA Lakers Lamar Odom pada 2009 lalu. Sederet artis Hollywood juga pernah memakai rancangan Wang, termasuk Jessica Simpson, Avril Lavigne, Jennifer Lopez, dan Jennifer Aniston.

"Wang pernah merancang gaunku, aku harap Kim juga bakal suka. Saat mendengar gaun pengantin, nama desainer yang ada diotakku pasti Vera Wang. Ia selalu merancang yang terbaik," ucap Khloe. (JAY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.