Sukses

Arie-Linda Menanti Momongan

Arie Dwi Andhika dan Linda Ramadhanty ingin segera memiliki momongan setelah sebulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Arie Dwi Andhika dan Linda Ramadhanty sudah sebulan menikah. Perbedaan status dan rentang usia tidak mengganggu keharmonisan biduk rumah tangga mereka. Arie berumur enam tahun lebih muda dari Linda, yang menyandang predikat janda satu anak.

Arie ingin segera memiliki anak. Begitu pula dengan putri Linda, Atayya Kaisa, yang menginginkan seorang adik. Linda pun menyanggupi. "Awalnya sih mikir, aduh entar dulu deh hamil, tapi dipikir-pikir kangen juga ya," ujar Linda di Hot Shot SCTV, Ahad (3/7).

Pernikahan dengan Linda diakui Arie bukan sebuah keputusan ceroboh. Pesinetron Bayu Cinta Luna itu mengaku mengenal baik sang istri sejak tiga tahun terakhir. Arie bahkan sudah menjadi sahabat karib Kaisa. "Gua berharap bisa menjadi keluarga harmonis yang sakinah mawaddah warohmah. Cepat dapat momongan," ungkapnya.

Linda menilai Arie mampu menunjukkan sikap dewasa di usia muda. Linda berusaha menekan ego pribadi agar tidak terkesan dominan dan mendikte [baca: Arie-Linda: Bentangan Cinta Kami Bukan Masalah].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini