Sukses

Propofol Penyebab Kematian Jacko

Menurut Kepolisian Houston, Texas, AS, Michael Jackson tewas akibat mengonsumsi propofol dari dokter pribadinya. Beragam komentar pun bermunculan.

Liputan6.com, Hollywood: Ratusan penggemar Michael Jackson atau Jacko kembali berkumpul di kawasan Walk of Fame, Hollywood, Amerika Serikat, Selasa (28/7), menyusul temuan baru soal penyebab kematian raja musik pop dunia itu. Menurut Kepolisian Houston, Texas, sehari sebelum menemui ajal, Jacko mengonsumsi propofol yang diberikan Conrad Murray, dokter pribadinya. Diduga, obat berbahaya itu yang membuat jantung pelantun tembang Billie Jean ini tidak berfungsi.

Berbagai komentar pun bermunculan dari para penggemar Jacko. Seorang penggemar dari Belanda menilai Jacko yang menginginkan obat itu dan dokter Murray tidak patut disalahkan. Sebaliknya penggemar Jacko dari California berpendapat Murray telah bertindak ceroboh.(BOG/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini