Sukses

Mbah Surip Dimakamkan di Depok

Jenazah Mbah Surip, pelantun lagu Tak Gendong dimakamkan di kawasan Bengkel Teater WS. Rendra, Depok, Jawa Barat. Penyanyi fenomenal itu meninggal dalam usia 60 tahun.

Liputan6.com, Depok: Jenazah Mbah Surip, pelantun lagu Tak Gendong akhirnya dimakamkan di kawasan Bengkel Teater WS. Rendra, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8) sekitar pukul 23.10 WIB. Sebelum dimakamkan, dilangsungkan akad nikah putri ketiga Mbah Surip, Reksiatri Kresnawati dan Samsuri di depan jenazah penyanyi fenomenal tersebut.

Salah seorang rekan Mbah Surip, Anto Baret mengatakan dimakamkannya Mbah Surip dengan cepat sesuai dengan ajaran Islam maka harus disegerakan, dan jenazah jangan diinapkan. "Pemakaman yang cepat sesuai dengan ajaran agama," katanya di Depok.

Penyanyi yang nama aslinya Urip Achmad Aryanto itu menghebuskan nafas terakhirnya hari ini sekitar pukul 10:30 WIB. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Pusat Pendidikan Kesehatan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mbah Surip yang berstatus duda itu meninggalkan empat anak dan empat cucu [baca: Mbah Surip Meninggal Dalam Perjalanan ke RS].(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini