Sukses

Sammy Kerispatih Dituding Curi Mobil

Sammy Kerispatih yang dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Giska dengan tuduhan mencuri mobil mengatakan jika tuduhan pencurian yang dilayangkan kepada dirinya adalah fitnah.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis grup musik Kerispatih, Sammy, dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Giska dengan tuduhan mencuri mobil. Lantas, Sammy mengatakan jika tuduhan pencurian yang dilayangkan kepada dirinya adalah fitnah. Kendati merasa telah difitnah, mantan kekasih Nania Idol itu bakal meluruskan masalah ini dan mengungkapkan jika kebenaran bakal terbukti.

"Setiap manusia mempunyai rasa kecewa, pernah merasakan difitnah. Tapi saya seorang warga negara yang taat hukum, walaupun difitnah saya akan luruskan ini dengan pengacara saya." Demikian diungkapkan Sammy kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Kamis (10/12).

Pengacara Sammy, Ferry Amahorsea, mendapatkan laporan dari seorang wanita bernama Giska yang diketahui sebagai sahabat sekaligus rekan kerja Sammy. Giska melapor kepada polisi telah kehilangan mobil bertipe Honda Civic yang diduga dicuri oleh Sammy. Atas laporan ini, pihak aparat pun langsung menjemput Sammy dan membawanya ke kantor polisi terdekat. Selengkapnya, simak video berikut.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini