Sukses

Apoy "Wali Band" Hadiahi Rumah untuk Istri

Istri Apoy, gitaris Wali Band, dihadiahi rumah mewah. Bagi Apoy, rumah yang ditempatinya memiliki konsep kediaman bersama. Tak jarang para musisi berkunjung ke rumahnya.

Liputan6.com, Tangerang: "Selamat datang di rumah saya, di gubuk," ujar Apoy, gitaris Wali Band. Wajah sumringah tak bisa disembunyikan lelaki berkacamata ini ketika menunjukkan rumah barunya. Inilah hasil kerja Apoy sebagai musisi.

Bukan kebetulan Apoy membeli rumah di kawasan Ciputat, Tangerang, Banten. Sebab, kediamannya tersebut merupakan hadiah perkawinan yang dipersembahkan untuk istri tercinta, Huriah Agustini.

Kamar tidur merupakan ruangan favorit Apoy dan Huriah. Di sana, keduanya bisa ngobrol sambil nonton tayangan di televisi. Seperti dilansir Halo Selebriti SCTV, Kamis (24/12), warna merah yang mendominasi perabotan kamar menunjukkan semangat Apoy sebagai pengantin baru.

Ruang lain yang disenangi Apoy adalah ruang kerjanya. Ia mengibaratkan itu sebagai daerah kontemplasi. Di dalamnya terdapat gitar dan beberapa alat musik.

Menurut pentolan grup yang berjumlah lima orang itu, mereka memiliki konsep rumah bersama bagi tempat yang ditinggalinya. "Rumah ini adalah rumah semuanya," ucapnya. Pantas saja banyak musisi yang singgah dan nyaman berkunjung ke rumah Apoy.

Kebahagiaan yang sama dirasakan Tomie, penggebuk drum Wali Band. Meskipun belum memiliki rumah sendiri, Tomie dan istrinya merasa nyaman tinggal di rumah orangtua. Maklum, pasangan yang baru menikah ini masih menikmati masa bulan madu.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.