Sukses

ST 12 Buat Lagu untuk Sinar

Grup band ST 12 menjenguk Sinar di rumahnya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Mereka menciptakan lagu untuk Sinar yang berjudul "Sinar Pahlawanku".

Liputan6.com, Polewali Mandar: Perjuangan Sinar dalam merawat ibunya yang lumpuh rupanya mengundang banyak perhatian, tak terkecuali dari kalangan artis. Pada Senin (28/12) dini hari kemarin, grup band papan atas ST 12 mendatangi rumah Sinar di Dusun Tondo Pata, Desa Riso, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Ketiga personil band tersebut membuatkan sebuah lagu untuk Sinar yang berjudul "Sinar Pahlawanku".

Vokalis ST 12, Charly mengaku menciptakan lagu ini agar Sinar dapat lebih terinspirasi dan termotivasi dalam menjalani hidup. Sinar yang selama ini jarang tersenyum, tampak mulai larut dan menyambut baik hadiah tersebut. Bersama sejumlah temannya, Sinar bahkan sempat berfoto-foto dan meminta tanda tangan personil ST 12.

Sebelumnya pada hari raya natal, Sinar dan sang bunda, Murni telah mendapat bantuan berupa uang, beras, susu, pakaian, dan peralatan dapur. Dalam kesempatan itu, Kapolres, Ketua DPRD, dan Bupate Polewali turut menengok Sinar [baca: Berkah Natal untuk Keluarga Sinar].(WIL/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.