Sukses

Jelang Tayang, Segenap Kru Cinta Fitri Syukuran

Sinetron Cinta Fitri season 5 akan tayang Senin mendatang. Para pemerannya dan sang produser malam tadi menggelar syukuran di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah tiga bulan absen dari layar kaca, Cinta Fitri season 5 akan tayang perdana di SCTV Senin, (11/1) mendatang. Kabar tersebut pasti membahagiakan bagi para penggemar sinetron khususnya Cinta Fitri. "Alhamdulilah akhirnya Cinta Fitri season 5, pada 11 Januari 2010 mulai jam setengah sembilan sampai setengah sepuluh malam," kata Shireen Sungkar seperti dikutip tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (9/1).

Saat ditemui di acara syukuran Cinta Fitri season 5 di Jakarta, Jumat (8/1) malam kemarin, sang produser Manoj Punjabi mengaku sudah banyak didesak para penoton setia sinetron tersebut. "Kita sebenernya mau bikin sesuatu yang beda, tadinya mau mundur lagi, cuma sudah banyak demand-nya (permintaan), sampai pemirsa kirim 500 email, surat, dan sebagainya supaya Cinta Fitri season 5 segera tayang," kata Manoj.

Sementara itu, para pemainnnya mengaku bangga dengan akan ditayangkannya sinetron tersebut. "Yang gue suka, di Cinta Fitri sebelumnya kan banyak yang mengira kejahatan selalu menang, tapi di season lima ini engga, kejahatan terbalas semuanya," kata salah seorang tokoh antagonis di Sinetron Cinta Fitri Dinda Kanyadewi.

Tak jauh beda dengan pendapat masyarakat mengenai keserasian antara dua pemain utama sinetron tersebut yakni tokoh Farrel dan Fitri. Kedua tokoh yang diperankan masing-masing oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dinilai masyarakat sangat cocok. "Alhamdulilah kalau dibilang cocok, berarti chemistry di sinetron tersebut berhasil ya, padahal itu kan hal yang tidak mudah," kata Shireen. Kekasih artis sekaligus personel grup band The Adly's Adly Fairuz itu berharap agar sinetron Cinta Fitri Season 5 akan makin banyak yang nonton, amin.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini