Sukses

Aldi Bragi Melamar Ririn Dwi Ariyanti

Prosesi lamaran Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti berlangsung tertutup di kediaman orangtua Ririn di Bintaro. Aldi datang didampingi keluarga besar dan Siti Adira Kinaya, anak hasil pernikahannya dengan pedangdut Ike Nurjannah.

Liputan6.com, Jakarta: Rona bahagia terpancar dari wajah Ririn Dwi Ariyanti. Ahad (17/1), dara kelahiran 6 November 1985 ini dilamar kekasihnya, Reynaldi Wahab atau yang akran disapa Aldi Bragi. Momen bahagia itu berlangsung tertutup hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat di kediaman orangtua Ririn di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.

Aldi datang didampingi keluarga besar dan Siti Adira Kinaya, anak hasil pernikahannya dengan pedangdut Ike Nurjannah. "Keluarga besar perkenalan. Selanjutnya kita minta didoakan, kita punya niat untuk menikah," ujar Aldi disertai anggukan mesra Ririn. Pasangan yang sudah menjalin cinta sejak dua tahun silam ini bakal mengucapkan janji suci pernikahan pada Juli 2010.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.