Sukses

Kedapatan Miliki Shabu, Sammy "Kerispatih" Ditangkap

Artis dan penyanyi grup band Kerispatih, Samual Hendra Simorangkir alias Sammy, ditangkap Satuan Narkotika Polres Metro Jakpus. Sammy ditangkap karena kedapatan memiliki satu paket narkotika jenis shabu.

Liputan6.com, Jakarta: Lagi-lagi artis tertangkap karena narkotika. Kali ini vokalis group band Kerispatih, Samuel Hendra Simorangkis alias Sammy ditangkap Satuan Narkotika Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat. Samuel dicokok, Selasa (2/2), di sebuah kos-kosan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Sebelumnya Samuel juga dikabarkan kerapkali menggunakan narkotika di Hotel Cempaka, Jakpus.

Setibanya di Mapolres Metro Jakpus, Sammy langsung diperiksa di ruang penyidik narkotika. Tak hanya Sammy, teman wanita dan kerabatnya turut dimintai keterangan. Polisi menyita satu paket shabu dan menyita sebuah mobil sedan mewah milik tersangka.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.