Sukses

Dide "Hijau Daun" Masih Grogi

Vokalis grup musik Hijau Daun, Dide, mengaku grogi kalau tampil untuk acara-acara besar. Dide masih menganggap suaranya masih pas-pasan.

Liputan6.com, Jakarta: Nasib tidak bisa ditebak. Itulah yang dirasakan vokalis grup musik Hijau Daun, Dide. Dia tak pernah menyangka kalau bakal sukses di panggung musik Tanah Air. Maklum, hingga kini, Dide masih menganggap kalau suaranya masih pas-pasan.

Kondisi ini membuat Dide suka grogi saat tampil di acara-acara besar. Harmoni SCTV, misalnya. Tanpa ditemani personel Hijau Daun lainnya, Dide mengaku deg-degan. Terlebih, lagu Suaraku Berharap saat itu dibawakan bersama Magenta Orchestra.

"Udah ngebayangin aja kalau orkestra itu kan beda banget sama band. Kalau band kan tinggal ngejreng doang. Pas naik ke atas panggung tanpa personel yang lain, grogi juga walaupun hampir sama kayak band," kata Dide kepada tim Hot Shot SCTV, Sabtu (6/2).

Rasa gugup tak hilang meski Dide sudah melakukan serangkain latihan untuk tampil bersama orkestra pimpinan komposer Andi Rianto. Menyanyi dengan iringan orkestra bagi Dide adalah sejarah yang tak akan dilupakan dalam kariernya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini