Sukses

Pesta Pernikahan Rio Febrian-Sabria

Rio Febrian dan Sabria telah mengucapkan janji suci pernikahan 3 Februari silam di Bangkok, Thailand. Dan kemarin, keduanya menggelar resepsi pernikahan di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Rio Febrian dan Sabria telah mengucapkan janji suci pernikahan 3 Februari silam di Bangkok, Thailand. Sabtu (13/2) kemarin, pasangan yang telah menjalin cinta selama tiga tahun itu menggelar resepsi pernikahan di sebuah gedung di Jakarta Selatan.

Tema resepsi pernikahan yang dipilih pasangan itu adalah ala Eropa. Tidak mengutamakan adat, namun bisa lebih akrab dengan tamu dan sahabat dekat. Salah satunya, dengan acara minum wine. Suasana pun semakin romantis, ketika Rio menyanyikan tembang untuk Sabria.

Di tengah kebahagiaan yang mengemuka, Rio dan Sabria amat sadar tentang jurang perbedaan antara mereka. Persisnya, beda keyakinan. Namun keduanya yakin, kekuatan cinta akan mengawal pernikahan mereka menuju keabadian.

"Kita nggak terlalu memusatkan masalah perbedaan agama. Yang penting, kita punya waktu untuk saling mengenal," ujar Sabria di kepada Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Ahad (14/2).

Toh, meski berbeda keyakinan, kedua orangtua masing-masing telah merestui pernikahan ini. "Sebelum berangkat, keluarga Rio menggelar doa bersama. Di rumah aku juga ada pengajian. Jadi kita berangkat ke sana ada restu dari orangtua," urai Sabria diiringi anggukan Rio.(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini