Sukses

Anak Sheila Marcia Selalu Dipantau Ayah Biologisnya

Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak dari Sheila Marcia tertidur pulas saat dibaptis di sebuah gereja. Ayah biologis Sheila yang masih misterius ternyata mengetahui hal itu.

Liputan6.com, Jakarta: Anak artis Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph hanya tertidur pulas saat menjalani prosesi pembaptisan di sebuah gereja di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat kemarin. Rona muka putri pertama Sheila itu begitu tenang dan polos. Leticia tetap tertidur walau sang pastur mencipratkan air suci ke dahi mungilnya. Menurut Sheila,  "Nama baptisnya Leticia." 

Dengan ditemani ibunda dan paman, Sheila melantunkan doa-doa untuk sang buah hati. Mantan kekasih Roger Danuarta itu berharap dapat terus memantau tumbuh kembang Leticia hingga dewasa kelak. "Aku akan selalu menikmati menjadi seorang ibu," kata Sheila di Hot Shot SCTV, Sabtu (27/3).

Berusia satu bulan, Leticia kini mulai menunjukkan perkembangan. Bobot bayi imut itu kini bertambah empat kilogram. "Leticia sudah bisa ngangkat kepala, kalau tidur juga suka muter-muter," ujar Sheila sambil tersenyum.

Walau tak menyebut nama, Sheila mengaku selama ini Leticia selalu dipantau ayah biologisnya. Hal itu terlihat saat ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph menerima telepon dari seorang pria pada saat pembaptisan. "Dia tahu kok Leticia dibaptis hari ini," kata Sheila.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini