Sukses

Richa Novischa Melahirkan

Aktris cantik Richa Novischa melahirkan anak pertamanya dari hubungannya dengan aktor Gary Iskak di Rumah Sakit Azra, Bogor, Jawa Barat. Icha melahirkan putri pertamanya lewat operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris cantik Richa Novischa melahirkan anak pertamanya dari hubungan dengan aktor Gary Iskak di Rumah Sakit Azra, Bogor, Jawa Barat. Aktris yang akrab disapa Icha itu melahirkan putri pertamanya secara caesar.

Icha tidak sendiri. Ternyata, Gary menemaninya di rumah sakit. "Perasaan saya sih pastinya seneng banget. Akhirnya lahir juga yang ditunggu-tunggu selama ini. Terima kasih ya Tuhan kau kabulkan permintaan kami. Dan saya seneng banget bisa ngeliat Icha lahiran," kata Gary seperti ditayangkan dalam acara Status Selebritis di SCTV, Selasa (20/4).

Berita sebelumnya menyebutkan, Icha mengatakan sosok bayi yang terpampang di layar monitor mirip dengan sang suami, Gary Iskak. "Bisa dibilang perpaduan, emak sama bapaknya. Sama-sama monyong, sih," canda Icha. Icha mengaku saat ini hubungannya dengan Gary membaik [baca: Richa Novisha: Bayinya Mirip Gary].(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini