Sukses

Berkembang, Dugaan Perselingkuhan Obama

Dugaan skandal perselingkuhan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Vera Baker semakin berkembang. National Enquirer mengklaim memiliki bukti video keamanan hotel yang dapat mengungkapkan semua rahasia.

Liputan6.com, Washington: Dugaan skandal perselingkuhan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Vera Baker semakin berkembang.

Tuduhan mengejutkan awalnya dibuat oleh National Enquirer edisi Mei ini dikutip Gossip Hollywood menyatakan Vera yang bertugas sebagai pembantu kampanye presiden menginap bersama Obama asal Hawaii di Hotel Georgia, Washington DC. National Enquirer juga mengklaim memiliki bukti video keamanan hotel yang dapat mengungkapkan semua rahasia [baca: Nah Lho, Obama Punya "WIL"?].

Baker berusia 35 tahun dianggap tim sukses yang berhasil meningkatkan sumbangan kampanye sebanyak jutaan dolar bagi sang presiden. Terutama, sejak Obama terpilih menjadi anggota Senat AS pada 2004. Laporan juga menyebutkan hubungan mereka sejak saat itu mulai dekat.

Sementara, Vera Baker bersikeras mengatakan "tidak ada yang terjadi" di antara mereka. Namun, Enquirer juga menyebutkan kelompok anti-Obama terus berusaha keras menyelidiki kasus dugaan perselingkuhan itu. Bahkan, Enquirer menyebutkan tawaran menggiurkan sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar akan diberikan bagi yang memberikan informasi "berharga".(ADI/ANS/AsiaOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.