Sukses

Mama Lauren Meninggal Dunia

Paranormal terkenal Mama Lauren meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakpus, tadi malam. Mama Lauren menutup mata di usianya yang ke-78.

Liputan6.com, Jakarta: Paranormal terkenal Laurentia Catharina van Hoof atau yang akrab disapa Mama Lauren, Senin (17/5) malam meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, sekitar pukul 21.30. Mama Lauren menutup mata di usianya yang ke-78.

Sebelumnya Mama Lauren sempat mendapat perawatan selama satu hari, namun dirinya tidak dapat bertahan hidup karena penyakit komplikasi paru-paru dan jantung yang dideritanya. Menurut putri angkat Mama Lauren, Beby Djenar, sebelumnya Mama Lauren sudah enam kali keluar masuk rumah sakit. Dan kali ini pihak rumah sakit tidak dapat berbuat banyak karena penyakit yang menggerogoti sudah terlalu parah.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak sekaligus sahabat dekat Mama Lauren, Seto Mulyadi, menyempatkan diri datang untuk mengucapkan bela sungkawa.

Jenazah Mama Lauren langsung dibawa pihak keluarga ke kediamannya di Jalan Cipinang Raya II, Jakarta Timur, untuk disemayamkan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan Selasa ini di pemakaman keluarga di TPU Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.