Sukses

Soal Video Intim, Cut Tari Diburu Wartawan

Pascaberedarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh Ariel Peterpan dan Luna Maya baru-baru ini ternyata ikut menyeret nama artis Cut Tari. Pasalnya, video serupa yang disebut-sebut diperankan Cut Tari dan Ariel Peterpan juga beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta: Pascaberedarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh Ariel Peterpan dan Luna Maya baru-baru ini, artis Cut Tari juga terkena imbas. Pasalnya, video mesum yang kembali beredar di masyarakat diperankan oleh pemeran wanita yang mirip dirinya. Namun demikian, pihak management Cut Tari tidak bersedia dimintai keterangan.

Padahal, Selasa (8/6) hari ini, Cut Tari dijadwalkan shooting untuk acara infotainment di stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Untuk itu, wanita kelahiran 1 November 1977 yang seharusnya menjadi presenter di acara infotainment digeser jadwalnya dan digantikan oleh presenter lain yakni Venita Arie.

Tak hanya pihak management Cut Tari yang tak bersedia memberi komentar terkait video tersebut, pihak stasiun televisi tempat Cut Tari bekerja juga tak mau memberi keterangan. Padahal, di halaman luar gedung stasiun televisi tersebut, sudah banyak wartawan yang menanti untuk mendapat berita tentang kebenaran video mesum yang baru saja beredar. "Soal ketidakhadiran Cut Tari, kami tidak bisa kasih keterangan, langsung saja kepada pihak yang bersangkutan," ujar salah seorang staff Humas Trans TV yang tidak mau menyebutkan namanya.(BJK/ARI) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.