Sukses

Cari Bibit Baru di Miss Celebrity Indonesia 2010

SCTV kembali menghadirkan Miss Celebrity Indonesia 2010 bagi perempuan-perempuan Indonesia berbakat yang ingin terjun ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses dengan ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada 2008, SCTV kembali menghadirkan ajang itu bagi perempuan-perempuan Indonesia berbakat yang ingin terjun ke dunia entertainment. Audisi akan dilaksanakan 26 Juni 2010 di enam kota besar di Indonesia. Antara lain Medan, Jakarta, Bandung, Manado, Yogyakarta, dan Surabaya.
 
Ronny Kusuma, selaku Project Office Miss Celebrity 2010 menjelaskan di Jakarta, belum lama ini, jeda Miss Celebrity pertama dan kedua memang cukup lama. Sebab pihaknya mengadakan evaluasi, agar mendapatkan hasil maksimal.
 
Jadi bagi Anda perempuan Indonesia yang memiliki kemampuan bernyanyi, akting, menari, atau bakat seni lainnya, jangan sampai ketinggalan audisinya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini