Sukses

Dikarantina, Ponsel Miss Celebrity Ditahan

Sebanyak 20 finalis Miss Celebrity mulai menjalani masa karantina. Selama proses yang berlangsung selama sembilan hari itu, para finalis dilarang menggunakan telepon seluler.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menyeleksi para perempuan muda di enam kota besar, akhirnya panitia Miss Celebrity memilih 20 finalis. Saat ini, para finalis sudah berkumpul di Jakarta. Mereka akan memasuki masa karantina di Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu peraturan yang mesti dipatuhi finalis selama masa karantina ialah larangan menggunakan telepon seluler. "Handphonenya diambil. Sedih," ujar Arinda dan Maria R dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (21/7).

Karantina finalis Miss Celebrity dimulai dengan acara makan malam peserta dengan pihak penyelenggara, yaitu SCTV. Hadir di antaranya Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja dan artis cantik Donita.

"Yang pasti harus semangat. Jangan pernah malu untuk nyoba. Jangan pernah berhenti untuk belajar," pesan Donita untuk para finalis.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini