Sukses

Vidi Nyanyikan Lagu SBY

Penyanyi muda Vidi Aldiano dipercaya membawakan tembang ciptaan Presiden Yudhoyono berjudul Jiwaku Terang di Malam Itu, pada pentas Harmoni SCTV. Meski sudah pernah menyanyikan lagu tersebut, namun Vidi masih saja gugup.

Liputan6.com, Jakarta: Masyarakat tentu sudah tahu kepiawaian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menciptakan lagu. Namun tak semua penyanyi berkesempatan menyanyikan lagu tersebut di depan orang banyak. Vidi Aldiano merupakan penyanyi muda yang diminta membawakan tembang Jiwaku Terang di Malam Itu dalam pentas orkestra "Harmoni SCTV".

Siapa sangka, cowok kelahiran 20 tahun lalu itu mengaku gugup saat diminta melantunkan tembang ciptaan Sang Presiden. "Agak deg-degan juga. Dengar rumor, beliau akan nonton," ujarnya dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Kamis (12/8).

Selain Vidi, sebanyak 20 penyanyi papan atas akan memberikan penampilan terbaik dalam acara yang kali ini mengangkat tema kemerdekaan itu. Harmoni juga akan menjadi materi perayaan ulang tahun SCTV yang jatuh pada 24 Agustus mendatang. Musiknya tetap dikemas secara apik dan berkelas di bawah pimpinan Andi Rianto.

Jika Anda tidak berkesempatan menyaksikannya malam ini, bisa menonton "Harmoni SCTV "di layar SCTV pada 20 Agustus nanti.(SHA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini