Sukses

"Keong Racun" Tidak Dijagokan

Menurut penyanyi asli "Keong Racun," tembang tersebut tidak termasuk yang dijagokan. Namun siapa sangka, "Keong Racun" justru melejit di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa sangka, Keong Racun yang fenomenal tersebut ternyata bukanlah lagu andalan penyanyi aslinya, Lissa. Menurut Lissa, produser maupun dirinya tak menganggap lagu tersebut spesial.

"Sungguh, lagu yang tidak diperkirakan tenar," ujar Lissa kepada tim Liputan6.com saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Keong Racun sendiri terdaftar sebagai satu dari 10 lagu di album perdana Lissa, berjudul Jek Bahlul. Lagu ini mulai tenar sekitar 2008 di Jawa Barat. Makin terkenal setelah sering diputar stasiun radio setempat.

Setelah Keong Racun makin dikenal luas lewat video rekaman Sinta dan Jojo di Youtube, nama Lissa sebagai penyanyi daerah pun makin terangkat. Meski demikian, perempuan yang eksis di musik dangdut sejak 10 tahun itu mengaku belum pernah bertatap muka dengan Sinta dan Jojo.

"Yang pasti lagu ini membawa berkah. Buat Lissa membawa berkah, buat Sinta dan Jojo juga membawa berkah," ujar Lissa terkait kehebohan tembang dangdut house music itu. Ia juga mengaku, belum sempat bertemu dengan kedua remaja itu lantaran tidak memiliki nomor kontak mereka.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.