Sukses

Bawa Kokain, Paris Hilton Sempat Dibui

Paris Hilton kembali harus mendekam di tahanan setelah petugas yang menghentikannya di jalanan Las Vegas, AS, menemukan kokain di mobilnya. Setelah sempat mendekam di tahanan, keesokan harinya pewaris Hotel Hilton ini dilepaskan lagi.

Liputan6.com, Las Vegas: Penyanyi sekaligus aktris Hollywood, Paris Hilton, kembali mendekam di tahanan. Petugas yang menghentikan mobil yang ditumpangi Paris di jalanan Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat (27/8) malam waktu setempat, menemukan kokain. Paris pun sempat mendekam di ruang tahanan Clark County meski kemudian dilepaskan siangnya. Polisi tidak mengungkapkan jadwal pasti Paris diwajibkan datang ke persidangan.

Juru bicara kepolisian setempat, Letnan Marcus Martin mengatakan, aktris berusia 29 tahun ini sedang menumpang sebuah mobil yang dikendarai temannya ketika diberhentikan oleh petugas. Polisi yang mencium bau ganja keluar dari mobil langsung menggeledah bagian dalam mobil dan menemukan sejumlah kokain milik Paris.

Ini bukan kali pertama, pewaris Hotel Hilton ini tersandung kasus narkotik. Dua bulan silam, Paris juga ditahan di Afrika Selatan, saat Piala Dunia berlangsung karena kepergok membawa ganja [baca: Paris Hilton Kembali Dipergoki Membawa Ganja]. Dia dan seorang temannya didakwa memiliki obat-obatan terlarang pada laga perempat final antara Brasil kontra Belanda, namun dakwaan tersebut dicabut beberapa hari berikutnya.(CHR/ANS/Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.