Sukses

Pasha 'Ungu' Menikah Tahun Depan?

Kabar Pasha dan Adelia menikah pada Maret 2011 semakin santer terdengar. Terutama, setelah hubungan keluarga kedua belah pihak yang semakin erat serta kesiapan Adel menjalani konsekuensi sebagai kekasih vokalis populer.

Liputan6.com, Jakarta: Keseriusan hubungan Pasha "Ungu" dan Adelia Wilhelmina semakin mengencangkan kabar bahwa keduanya bakal menikah pada Maret 2011 mendatang. Terutama, setelah kedua orangtua Pasha bersilaturahmi ke rumah Adelia di Bandung, Jawa Barat, Ahad (10/10) silam.

Namun, mantan suami Oki Agustina itu membantah kabar tersebut. Sementara Adel, panggilan akrab sang kekasih, berharap kabar tersebut adalah doa untuk hubungannya dengan Pasha agar bisa terus berjalan hingga ke pelaminan.

Syamsudin Said, ayah Pasha, pun hanya bisa pasrah menyerahkan semuanya kepada pasangan itu. "Time will come. Kita lihat aja proses dan kelanjutannya gimana. Waktu yang akan menjawabnya," ucap sang ayah [baca: Hubungan Pasha-Adelia Direstui Orangtua].

Adelia pun kini sudah mulai bisa menerima gemerlap dunia hiburan bersama wartawan infotainment. Bila sebelumnya hanya bisa tersenyum, pramugari berusia 21 tahun itu sudah bisa membuka diri dan bercerita kepada media perihal pertemuannya dengan Pasha yang dikenalkan seorang teman.

Kedekatan orangtua kedua belah pihak ditambah kesiapan Adelia menjadi kekasih seorang vokalis band nan populer semakin meyakinkan bahwa hal tersebut bukan hanya kabar belaka yang bisa menjadi kenyataan.(MRQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini