Sukses

Saat Mau Nikah, Lia Waode Sibuk Sendiri

Mondar-mandir ke beberapa lokasi untuk mempersiapkan pernikahan. Itulah kesibukan Lia Waode menjelang hari bahagianya. Meski kerja sendiri, ia tampak enjoy.

Liputan6.com, Badung: Di tengah-tengah kesibukannya syuting berbagai judul FTV, program tayangan sinema di SCTV, Lia Waode masih ingat dengan urusan cinta. Dengan keyakinan, aktris gokil jebolan Lenong Bocah ini akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan pasangannya, seorang pria berkewarganegaraan asing bernama Volker.

Bagaimana persiapan cewek bersuara serak ini menghadapi hari bahagianya?

"Ikutin ajah yah ribetnya mau nikah," ujar Lia dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Sabtu (23/10). Kerepotan yang dimaksud adalah mengurus beberapa dokumen kontrak di pagi hari. Selanjutnya ia harus ke anjungan tunai mandiri untuk membayar sejumlah tagihan. Bolak-balik dari rumah Volker di Vila Jago menuju kediamannya di Vila Manis, Seminyak, Bali.

Meski ia terlihat kerepotan mengatur persiapan pesta, nyatanya perempuan kelahiran 24 tahun silam ini enjoy dan masih sempat tertawa-tawa. Kegiatan yang dilanjutkan dengan pengecekan lokasi akad dan resepsi, katering, hingga undangan serta cenderamata, semua dilakukan seorang diri.

Ya, pernikahan Lia digelar di Bali pada 20 Oktober silam. "Cita-cita gue adalah menikah di pinggir pantai. Jadi, Bali adalah tempatnya karena indah," kata Lia yang sudah menetap di Pulau Dewata itu sambil memamerkan lokasi resepsi pernikahan. Biar repot asal sah, yah nggak Li?(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.