Sukses

KD Bangga Aurel Jadi Penyanyi

Penyanyi Krisdayanti menunjukkan dukungan langsungnya kepada Aurel melalui sebuah telewicara. Ia merasa bangga bila sang anak mau mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Krisdayanti menunjukkan dukungan langsungnya kepada Aurel melalui sebuah telewicara seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti, Rabu (24/11). Buah hatinya dengan Anang Hermansyah itu tengah sibuk mempersiapkan peluncuran sebuah single bersama sang ayah yang bertajuk Tanpa Bintang.

"Syukur alhamdulillah anaknya udah besar, udah pinter. Apa yang terjadi antara saya dan pipinya sudah bukan tanggungjawabnya dia. Pokoknya Aurel dan Azriel harus hormat terus sama pipi," ujar penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Ia hanya berpesan pada Aurel yang masih berusia 12 tahun itu agar tidak meninggalkan pelajaran meski tidak menampik bahwa sang anak mencoba mengikuti jejaknya. "Dari kecil dia buka mata, sudah lihat aku dan ayahnya menyanyi. Yang pasti aku siap 24 jam untuk dengar keluhan Aurel," kata KD dengan suara terbata-bata penuh haru.

Sementara di saat yang sama, Anang, yang belum mau berbicara dengan KD pascaperceraian, terharu mendengar dukungan sang mantan istri. Melihat sang ayah terharu dan sedikit berkaca-kaca, Aurel mengeluarkan candaan, "Ih, mata Pipi berkaca-kaca, ciee.." Anang hanya berharap KD bisa memahami apa yang sedang ia perjuangkan dan merasa senang mengetahui Mimi Aurel itu mau mendukung anaknya dan meneruskan cita-citanya.

Aurel yang mulai beranjak dewasa mengungkapkan keinginannya untuk berkarier di dunia musik. "Aku mau jadi diva, pengennya melebihi Mimi (KD)," tuturnya [baca: Aurel Ingin Jadi Diva]. Anang siap membantu mewujudkannya. Namun jalan menuju kesuksesan tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Iapun tak ingin Aurel menjadi seorang penyanyi yang hanya mendompleng nama besar orangtua dan harus berjuang sendiri.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.