Sukses

Pangeran William Menikah 29 April 2011

Pangeran William dan Kate Middleton dijadwalkan menggelar pesta pernikahannya di gereja kuno Westminster Abbey, London, Inggris, pada 29 April 2011.

Liputan6.com, London: Setelah sempat membuat orang penasaran, akhirnya tanggal pasti pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton diumumkan. Pasangan ini akan akan menggelar upacara pernikahannya pada 29 April 2011. Demikian seperti dilansir Telegraph, Rabu (24/11).

Pangeran William dan Kate Middleton dijadwalkan menggelar pesta pernikahannya di gereja kuno Westminster Abbey, London, Inggris, setelah melakukan serangkaian pertemuan yang intens antara pihak rumah tangga Kerajaan Inggris dengan pejabat pemerintah.

Pada pertemuan di Kantor Perdana Menteri Inggris di 10 Downing Street, mereka berhasil menentukan tanggal pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang jatuh tepat pada hari Jumat dan akan menjadi hari libur nasional warga Britania Raya.

Menurut asisten senior kerajaan, pasangan itu memilih sendiri tempat berlangsungnya pernikahan putra sulung Pangeran Charles tersebut karena itu adalah tempat bersejarah sekaligus tempat upacara pemakaman mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran William, 1997 silam [baca: William Pilih Westminster Abbey untuk Menikah].(JAY/ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.