Sukses

Ida Kusumah Meninggal Dunia

Satu dari The Golden Girl Indonesia Ida Kusumah meninggal dunia dalam usia 71 tahun karena serangan jantung, Kamis (25/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Layar kaca dan dunia perfilman berduka. Satu dari The Golden Girl Indonesia Ida Kusumah meninggal dunia dalam usia 71 tahun karena serangan jantung, Kamis (25/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Aktris senior itu sempat tak sadarkan diri di tengah suasana syuting sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan SCTV. Jenazah aktris tiga zaman bernama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah itu mengembuskan napas terakhirnya di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Film pertama Ida Kusuma adalah Puteri Revolusi yang diproduksi pada 1955. Namanya melambung sembagai mama modern dalam film Catatan Si Boy garapan Nasri Cheppy pada akhir 80-an.(ADI/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini