Sukses

Keluarga Arumi Laporkan Miller ke Polisi

Karena somasi selama 2 x 24 jam tak ditanggapi, keluarga Arumi Bachin didampingi tim kuasa hukum melaporkan seseorang berinisial M yang tak lain adalah Miller ke Polda Metro Jaya. Miller dilaporkan telah melarikan anak dibawah umur.

Liputan6.com, Jakarta: Kasus perseteruan artis Arumi Bachsin dengan ibunda Maria Lilian Pesch makin memanas. Setelah upaya mediasi gagal dilakukan oleh pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) KPAI, sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin melaporkan pesinetron Mohammad Ali atau akrab disapa Miller ke Polda Metro Jaya.

Miller dilaporkan telah melarikan anak di bawah umur, karena diduga kuat menjadi dalang yang menyebabkan Arumi kabur untuk kedua kalinya. Laporan terhadap Miller dilakukan keluarga Arumi, karena aktor asal Malaysia itu tidak menjawab somasi yang sempat diberikan dalam waktu 2 x 24 jam.

"Hingga jangka waktu somasi yang diberikan habis, tidak ada niat baik dari si M yang diduga menjadi penyebab hilangnya Arumi. Karena itu saya bersama orangtua Arumi, pak Rudi melaporkan orang itu," jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum keluarga Arumi Bachsin, seperti ditayangkan program infoteinmen Hot Shot, Sabtu (27/11).

Bukti keterlibatan Miller dalam kasus ini, telah diserahkan ayah Arumi beserta tim kuasanya ke Polda Metro Jaya. Bukti tersebut antara lain pengakuan seorang saksi dan pesan singkat yang diduga kuat berasal dari nomor ponsel Miller.

"Arumi kembali dari Singapura, tidak hanya dengan seseorang yang dipercaya oleh pihak keluarga untuk mengawal, Miller pun ada di sana. Kami punya bukti dan juga saksi yang melihat hal itu," ucap Minola Sebayang.

Sejak Arumi kabur dari rumah, keberadaan Miller pun misterius. Berdasarkan hasil investigasi pihak keluarga Arumi, Miller dikabarkan pernah menikah. Karena itulah sang ayah merasa cemas dan membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Jika terbukti bersalah, Miller diancam hukuman minimal 15 tahun penjara. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini