Sukses

Permintaan Maaf Jupe Ketuk Hati Depe

Julia Perez akhirnya sepakat berdamai dengan Dewi Persik. Proses damai itu disaksikan Habib Abdurahman Assegaf, Produser Film Hantu Goyang Karawang, Shanker, serta kedua pengacara artis sensasional tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Pertikaian antara Dewi Persik (Depe) dengan Julia Perez (Jupe) akhirnya berujung damai. Perdamaian disaksikan Habib Abdurahman Assegaf, Produser Film Hantu Goyang Karawang, Shanker, serta kedua pengacara artis sensasional tersebut. Jupe mengetuk hati Depe untuk memaafkan dirinya. Mendengar permintaan maaf Jupe, Depe seolah tak percaya dan mengaku shock.

"Jujur saya shock mendengar permintaan maaf Jupe, karena pas syuting terakhir belum terlihat tanda-tanda akan berdamai. Tapi sebagai manusia biasa, saya memaafkan atas segala hal yang terjadi," ujar Dewi Persik, seperti ditayangkan program infoteinmen Hot Shot, Minggu (28/11).

Sebelumnya Depe tidak ingin berdamai dengan Jupe dan menyelesaikan kasus pertengkaran mereka melalui jalur hukum. Namun pikiran Depe langsung berubah saat dipertemukan dengan Habib Abdurrahman Assegaf di lokasi syuting untuk memberikan siraman rohani mengenai perselisihan tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini