Sukses

Ijab Kabul Nanda-Marcella di Masjid At-Tin

Sebelum Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menikah, keduanya menggelar sejumlah ritual adat termasuk siraman serta marawis dan pengajian.

Liputan6.com, Jakarta: Perjalanan cinta Marcella Zalianty dan Ananda Mikola sampai juga menuju pelaminan. Keduanya melakukan akad nikah di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur, Senin (29/11) pagi. Pada ijab kabul ini, Emha Ainun Nadjib ditasbihkan sebagai salah satu saksi kedua mempelai.

Sebelum sampai pada acara ijab kabul, kedua mempelai melakukan sejumlah prosesi adat. Bertempat di kediaman Tetty Liz, ibunda Marcella, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Marcella menjalani ritual siraman dan dilanjutkan dengan marawis serta pengajian.

Acara tersebut, tertutup bagi wartawan."Acara siraman ini kan memang dilakukan sama ibu bapak untuk keluarga yang di Sentul yah. Setelah itu ada acara pengajian dan marawis. Biar khusyuk jadi kita nggak mau ada kamera di sini," kata Olivia, adik Marcella dalam Halo Selebriti di SCTV, Senin (29/11).

Walaupun diliputi kebahagiaan, namun Olivia tak dapat menepis harunya. Sebagai kado perkawinan, sang adik memberikan sebuah liontin berlian berbentuk hati. "Aku sama kakak memang sering nggak akur. Tapi hubungan batin kita tuh bener-bener deket sekali. Jadi aku sedih kalau harus pisah sama kakak," ungkapnya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini