Sukses

Ruang Sidang Ariel Panas, Cuaca Mendung

Banyaknya pengunjung yang memenuhi ruang sidang di lantai dua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1) membuat suhu di ruangan terasa panas. Penyejuk ruangan di ruang sidang tak sanggup menurunkan suhu.

Liputan6.com, Bandung: Hingga saat ini majelis hakim kasus penyebaran video porno yang melibatkan Nazriel Irham alias Ariel Peterpan masih membacakan kesimpulan menjelang vonis dijatuhkan. Sebelumnya, majelis hakim sudah membacakan keterangan dari puluhan saksi dalam sidang kasus ini.

Banyaknya pengunjung yang memenuhi ruang sidang di lantai dua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1) membuat suhu di ruangan terasa panas. Penyejuk ruangan di ruang sidang tak sanggup menurunkan suhu. Apalagi beberap waktu lalu listrik di gedung pengadilan, termasuk di ruang sidang mati mendadak sekitar lima menit.

Sementara di luar sidang, massa tak lagi berorasi. Mereka ikut mendengarkan pembacaan vonis yang diperdengarkan melalui pengeras suara di halaman gedung pengadilan. Cuaca yang sejak pagi terasa panas, menjelang siang ini mulai mendung.

Pada sidang hari ini, majelis hakim yang diketuai Singgih Budi Prakoso akan menjatuhkan vonis untuk Ariel. Pada persidangan sebelumnya, jaksa penuntut umum Rusmanto menyatakan tetap menuntut Ariel hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsider kurungan selama tiga bulan.(ADO/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.