Sukses

Akhirnya, Ipul Lamar Sang Kekasih

Pedangdut Saipul Jamil melamar pujaan hati, Virginia Anggraeni di kediaman kakek sang kekasih, Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Prosesi lamaran pun berjalan lancar meski tanpa kehadiran ayah Virgin. Ayah Virgin tak setuju putrinya kawin muda.

Liputan6.com, Bandung: Pedangdut Saipul Jamil melamar pujaan hati, Virginia Anggraeni di kediaman kakek sang kekasih, Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Begitu sampai di sana, Ipul mengaku grogi dan canggung. Namun, ketegangannya seketika mencair saat melihat Virgin datang ke tengah-tengah ruangan yang dipenuhi dua keluarga besar itu. Prosesi lamaran pun berjalan lancar.

Meski tanpa hambatan, namun ayah Virgin tak datang dalam hari berbahagia bagi putrinya itu. Terdengar kabar, ayah Virgin memang tak setuju putrinya harus menikah muda dengan pria berstatus duda. "Datangnya papah itu cuma masalah waktu aja. Tapi papah memang pingin ketemu sama Aa Ipul. Alhamdulillah juga semuanya berjalan lancar," kata Virgin dalam tayangan Halo Selebriti, Kamis (10/2).

Sejatinya, lamaran ini digelar 25 Januari. Namun, Ipul sempat mengganti waktu kesepakatan bersama kedua keluarga yang telah ditentukan. Tante Virgin, Linda, pun agak sedikit geram. "Harusnya kan waktu itu kesepakatannya tanggal 25 Januari malam. Tapi tiga hari sebelumnya, dia (Ipul) mengubah waktunya menjadi pagi. Yah engga bisa kaya gitu dong, kan? Karena ini kan melibatkan banyak pihak, dan saya harus nyiapain segalanya. Jadi, saya minta Saipul untuk menghargai keputusan bersama," ujarnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini