Sukses

Cut Tari Kangen Dunia Entertainment

Presenter cantik Cut Tari mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjalani rutinitas di dunia entertaiment.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter cantik Cut Tari mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjalani rutinitas di dunia entertaiment. Tari vakum dari dunia yang membesarkan namanya karena kasus video porno--juga melibatkan vokali Peterpan Ariel dan Luna Maya.

"Masak sih nggak rindu. Saya sudah 20 tahun bekerja di entertaiment, jadi bukan masalah rindu lagi. Tapi sudah mendarah daging tentunya," kata Tari tersenyum lebar dalam tayangan infotainment Hotshot, Sabtu (19/2). "Bukan setahun dua tahun, tapi memang dari kecil saya menekuni bidang ini. Ya, pasti saya kangenlah. Semakin saya dikangenin, semakin saya kangen."

Cut Tari juga mengaku kehadiranya di masyarakat saat ini berkat dukungan teman-teman dan keluarga. "Kenapa harus ngumpet? Jadi, ya kembali ke karier lebih baik lagi. Luar biasa suami, gak ada larangan. Jadi dia men-support," tandasnya.

Wanita kelahiran 1 November 1977 itu juga mengaku telah mengantongi beberapa pekerjaan untuk mengobati kerinduannya kembali ke dunia entertaiment." Ya, adalah. Aku baru lagi meeting-meeting aja," ucap wanita berdarah Aceh itu.

Ketika ditanya kenapa suami tidak mendampingi malam itu? Cut Tari menjawab, "Tahu sendiri kan? Dia kan nggak suka dateng ke tempat ramai."(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.