Sukses

Yoyo Positif Gunakan Shabu-shabu

Drumer band Padi, Suhendro Prasetyo alias Yoyo, telah dipastikan positif sebagai pengguna narkotika jenis shabu-shabu setelah menjalani tes urine.

Liputan6.com, Jakarta: Drumer band Padi, Suhendro Prasetyo alias Yoyo, telah dipastikan positif sebagai pengguna narkotika jenis shabu-shabu setelah menjalani tes urine.

Demikian disampaikan kuasa hukumnya, Noni T Purwaningsih, saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Selatan, Senin (28/2) sore.

"Sudah positif dia," ujarnya singkat.

Noni menjelaskan, saat ini Yoyo sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak Ahad (27/2) malam. Noni juga mengaku, saat ini Yoyo hanya ditetapkan sebagai pemakai.

Sementara Noni menambahkan, seberat 0,4 gram (bruto) shabu-ahabu telah disita pihak BNN sebagai barang bukti. "Kalau barangnya sendiri cuma 0,2 gram karena untuk plastiknya beratnya 0,2 gram," tandasnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini