Sukses

Ashanty Masuk Kriteria Jodoh Idaman Anang

Genap satu bulan resmi berduet bersama, penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tak canggung tampil mesra di depan publik. Terbukti baru-baru ini, saat keduanya tampil di panggung Inbox SCTV, Anang terlihat mencium mesra tangan Ashanty kemudian merangkul dan mengecup pipi Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta: Genap satu bulan resmi berduet bersama, penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tak canggung tampil mesra di depan publik. Terbukti baru-baru ini, saat keduanya tampil di panggung Inbox SCTV, Anang terlihat mencium mesra tangan Ashanty kemudian merangkul dan mengecup pipi Ashanty.

Mengenai hal itu, baik Ashanty maupun Anang sama-sama pandai mengelak kalau keduanya ada kedekatan spesial yang tak biasa. "Kan itu proses, aku baru kenal Mas Anang, pasti masih canggung-canggung, tapi biarkan saja berjalan seiring waktu saja," kata Ashanty seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (18/4).

Sementara itu, jawaban Anang mengenai apakah sosok Ashanty sudah sesuai kriteria istri idaman, duda dua anak itu mengakuinya. "Ashanty termasuk kriteria idaman, kan dia perempuan," kata Anang.

Sementara itu ditemui di tempat berbeda, mantan pasangan duet Anang, Syahrini, mengaku mendambakan pasangan hidupnya kelak memiliki sosok seperti almarhum ayahandanya. "Ayahku cerdas dan sangat jenius, dia bisa mengerti apa saja, hukum, ekonomi, agama, idolaku ya papaku. Aku mimpi punya pasangan hidup seperti papaku," kata Syahrini.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini