Sukses

Inilah Sesi Pemotretan Pra-Wedding Delon-Yeslin...

Baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara, Delon dan Yeslin seakan sudah kenal lama dan berencana menikah pada 20 Mei mendatang. Kemarin, keduanya melakukan sesi pemotretan pra-wedding.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah putus dengan Jill Gladys, penyanyi Delon melabuhkan perahu cintanya ke Yeslin Wang. Baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara, keduanya seakan sudah kenal lama dan berencana menikah pada 20 Mei mendatang. Delon-Yeslin pun telah melakukan sesi pemotretan pre-wedding.

Bertempat di sebuah rumah di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, keduanya terlihat serasi. Delon dengan tuxedo-nya, sementara Yeslin terbalut gaun putih bergaya di depan kamera. Keduanya memercayakan Wong sebagai perancang busana pernikahan mereka.

Di hari H nanti, Delon hanya menyebarkan undangan untuk 150 orang. Ia juga mengaku persiapan untuk acara tersebut sudah hampir selesai. Menurut rencana, acara pemberkatan kedua pasangan ini bakal digelar di Gereja Petrus Paulus, Mangga Besar. Sementara resepsi pernikahannya akan berlangsung di Rumah Kartanegara, Jakarta Pusat.

Uniknya, pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun Delon pada 20 Mei 2011. Namun, hal tersebut ternyata tak direncanakan sebelumnya. Keduanya sepakat tak mengundang mantan pacar masing-masing. Sebelumnya, Yeslin pernah menjalin kasih dengan Baim Wong.  (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini