Sukses

Fadli "Padi" dan Lea Duet di Harmoni

Kabar baik bagi Anda semua. Karena ada yang beda di Harmoni SCTV kali ini. Selain Erwin Gutawa yang bakal memimpin Harmoni, Lea Simandjuntak juga bakal berduet dengan Fadli "Padi".

Liputan6.com, Jakarta: Kabar baik bagi Anda semua. Karena ada yang beda di Harmoni SCTV kali ini. Pentas musik rutin yang digelar oleh stasiun televisi bermoto "Satu untuk Semua" ini menggaet komposer ternama Erwin Gutawa sebagai "pimpinan".  Sebelumnya, komposer tenar lainnya seperti Andi Rianto dan Aminoto Kosin juga pernah memimpin Harmoni.

Sejumlah musisi dan grup musik bakal meramaikan Harmoni SCTV kali ini. Mereka di antaranya Lea Simandjuntak yang akan berduet dengan vokalis grup musik Padi, Fadli. Keduanya dijadwalkan akan membawakan lagu Padi bertajuk Kasih Tak Sampai. Dalam sebuah latihan yang ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (11/5), lengkingan vokal Lea begitu kental menyeimbangi suara nge-bass Fadli.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini