Sukses

Rina Diana Shock Dapat Kado Spesial Ultah

Rina Diana kaget tiba-tiba dimarahi habis-habisan oleh sutradara dan juga aktris lain Ema Waroka tanpa ada juntrungannya. Ternyata semua itu hanyalah surprise di hari ulangtahunnya.

Liputan6.com, Jakarta: Rina Diana aktris sinetron bertajuk Istiqomah tak menyangka tiba-tiba saja dimarahin pesinetron Ema Waroka dan sutradara Sridhar Jetty, tanpa sebab. Wajah Rina pun memerah saat menyadari dirinya sedang dikerjain di hari ulang tahunnya itu.

Saat ditemui Tim Status Selebritis, belum lama ini, Rina yang disambut iringan lagu serta kue tart ulang tahun tak bisa menahan malu. Gadis cantik itu pun berusaha lari bersembunyi, menghindari sapuan kamera yang menyorot wajahnya. Tak pelak lagi, seluruh pemain dan kru pun memberinya ucapan selamat berulang tahun.

"Terus terang, aku sempat shock. Soalnya gak biasanya sutradara sampai marahin aku saat syuting", ujar Rina menahan tangis haru.

Meski demikian, Rina berterima kasih atas kejutan di hari istimewanya itu. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.