Sukses

Julia Roberts Main Bareng Ketut Liyer

Seorang pemain lokal asal Bali akan bermain di film terbaru Julia Roberts berjudul "Eat, Pray, Love". Ia akan berperan sebagai dukun bernama Ketut Liyer.

Liputan6.com, Bali: Seorang pemain film lokal asal Bali akan diajak bermain film terbaru Julia Roberts berjudul "Eat, Pray, Love". Nantinya ia akan berperan sebagai Ketut Liyer, tokoh dukun setempat. Liyer dalam kehidupan nyata merupakan teman sekaligus guru spiritual Elizabeth Gilbert, penulis buku Eat, Pray, Love.

Dari berbagai sumber yang dirangkum, Ketut Liyer hingga kini masih hidup. Ia adalah seorang dukun dari Tegallalang, Gianyar. Disebut-sebut sang dukun berusia hampir seratus tahun dan menyebut dirinya medicine man.

Film Eat, Pray, Love sedang dalam proses pengambilan gambar. Dan sebuah penghormatan, Bali menjadi salah satu lokasi film, di antaranya di Gianyar dan Ubud. Baru Ahad depan bintang film "Pretty Woman" itu dijadwalkan memulai pengambilan gambar di Pulau Dewata [baca: Julia Roberts Segera Syuting di Ubud]. Sebulan diproses surat izin pengambilan gambar sudah tuntas.

Tiga tahun lalu buku Eat, Pray, Love muncul menggugah kaum perempuan modern. Sang penulis, Gilbert yang diperankan Roberts melanglang buana mencari cinta dan makna hidup ke tiga negara. Antara lain Italia, India, lalu berlabuh di Indonesia. Kehadiran pemenang Piala Oscar di film "Erin Brockovich" itu disambut hangat pemerintah Provinsi Bali.(AIS/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini