Sukses

CNBLUE Pilih Merakyat dalam Promosikan Album Terbarunya

CNBLUE melakukan promosi album terbarunya dengan cara menjemput bola. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Seoul CNBLUE menelurkan album terbarunya bertajuk Can't Stop 24 Februari silam. Setelah peluncuran karya barunya, CNBLUE pun mulai melakukan kegiatan promosi.

Alih-alih melakukannya di stasiun televisi atau radio, CNBLUE justru memilih untuk merakyat. Dalam melakukan promosi Can't Stop, CNBLUE justru melakukan jemput bola dengan mendatangi penggemarnya.

Melalui situs resminya, Rabu (26/2/2014), CNBLUE mengunggah beberapa foto kegiatan promosinya tersebut. Salah satunya, Jung Yong Hwa dan kawan-kawan yang ikut naik kereta bawah tanah demi berbaur dengan masyarakat.

Di kereta tersebut, Jung Yong Hwa pun seperti pedagang asongan. CNBLUE memperkenalkan diri, kemudian menunjukkan album fisik terbaru mereka bertajuk Can't Stop. Personel CNBLUE pun juga sempat bersalaman dengan beberapa penumpang yang beruntung.

Selanjutnya, seluruh personel CNBLUE yaitu Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin, mengamen di atas kereta. Personel CNBLUE menunjukkan kemampuan bermusik dan menyanyinya di hadapan penumpang seperti pengamen dengan membawakan salah satu lagu yang ada di album terbaru tersebut.

Penumpang kereta ada yang histeris. Namun mereka berusaha bersikap normal dna tak berlebihan ketika CNBLUE mulai mengamen. Sementara itu, personel CNBLUE pun tak henti-hentinya melemparkan senyum maut mereka.(Des)

 

Baca juga:

Geram, Album CNBLUE Bocor di Pasaran

CNBLUE Minta Maaf Kecewakan Penggemarnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini