Sukses

Sekuel Kelima Shrek Bakal Dibuat

Meski sempat dinyatakan tamat setelah sekuel ke-4 gagal di pasaran, instalasi kelima film animasi Dreamworks, Shrek dikabarkan akan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat dinyatakan tamat setelah sekuel keempatnya gagal di pasaran, instalasi kelima dari film animasi Dreamworks, 'Shrek' akan kembali. Bahkan, dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (26/2/2014), CEO Dreamworks, Jeffrey Katzenberg memastikan jika semua ini hanya membutuhkan waktu saja.

"Kami ingin membiarkan mereka beristirahat dulu. Tapi setelah pernyataan ini muncul, setidaknya kalian bisa optimis kalau akan ada chapter baru di franchise shrek." ucap Jeffrey.

Seperti diketahui, diisi suara oleh aktor Mike Myers, Eddie Murphy, dan aktris Cameron Diaz, Shrek kini sudah mencapai seri keempat sejak penayangan film pertamanya pada 2001 silam. 

Dan dituturkan dalam kesempatan yang sama, Jeffrey juga mengungkapkan kalau dasar cerita Shrek masih banyak yang bisa digali. Karena itu, ia pun berani menjamin kalau proyek ini belum rampung. "Tenang saja, kami sama sekali belum selesai." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini