Sukses

Katy Perry dan John Mayer akan Menikah Juni Tahun Ini?

Katy Perry dan John Mayer dikabarkan akan segera menikah tahun ini

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dan John Mayer sepertinya sudah tidak sabar menyandang status sebagai suami -istri. Kedua musisi handal ini baru saja mengikatkan jalinan dalam hubungan pertunangan yang mereka resmikan pada hari Valentine lalu. Katy terlihat memakai cincin tunangan.

Katy Perry kedapatan mengenakan cincin emas di jari manis tangan kirinya saat Bootsy Bell, Hollywood bersama dengan John Mayer. Hal itu membuat kabar pertunangan Katy semakin merebak [baca: Katy Perry Tunangan dengan John Mayer di Hari Valentine?].

Dikutip Femalefirst, Rabu (26/2/2014), Katy dan John akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Kabarnya, rencana itu akan diwujudkan pada Juni mendatang.

Katy Perry bahkan sudah memilih pastor, Keith Hudson, yang akan memimpin upacara pernikahan mereka. "Mereka (Katy dan John) sangat menyukai pernikahan di bulan Juni. Mereka akan menikah di San Ysidro Ranch, kampung halaman Katy di Santa Barbara," ujar seorang sumber.

Sebelumnya tempat itu juga dipakai untuk pernikahan Gwyneth Paltrow dan pentolan Coldplay, Chris Martin pada 2003. Selain itu, mantan presiden ke-35, John F. Kennedy dan istrinya menghabiskan bulan madu di tempat itu juga.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.