Sukses

Menikah dengan Kanye West, Kim Kardashian Seleksi Tamu Undangan

Baru-baru ini Kim menyatakan keinginannya untuk membuat pesta kecil yang sederhana.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan dari pasangan fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West selalu menjadi daya tarik bagi media massa. Pasangan yang berencana segera melangsungkan pernikahannya tahun ini, mengeluarkan pernyataan terbaru terkait dengan hari bahagia mereka tersebut.

Seperti yang dilansir dari Female First, Selasa (25/2/2014), sebelumnya Kim dikabarkan akan menggelar pernikahan mewah di Paris selama tujuh hari tujuh malam. Namun baru-baru ini Kim menyatakan keinginannya untuk membuat pesta kecil yang sederhana.

Pihak keluarga Kardashian pun kini dikabarkan tengah menyiapkan resepsi kecil pada bulan Mei untuk Kim Kardashian dan Kanye West. Kim menginginkan resepsi yang intim dengan keluarganya. Ia pun menyeleksi tamu yang akan turut hadir di pernikahannya.

"Kami menginginkan pernikahan yang intim. Ini akan menguatkan rasa kekeluargaan di antara kami," kata Kim.

Selain berbicara mengenai persiapan pernikahan, Kim juga menyatakan keinginannya untuk memiliki tiga orang anak.

"Saya membayangkan suasana Natal yang ramai dengan anak-anak saya. Sebelumnya saya berpikir North akan menjadi anak tunggal, tetapi lebih dari tiga anak mungkin lebih baik," ucap Kim. (Ars)

 

Baca juga:

Hilangkan Stretch Mark di Buah Dada, Kim Kardashian Pilih Laser

Setelah Menikah, Ini yang Diingini Kim Kardashian-Kanye West

Kanye West Nyanyikan Lagu Tentang `Hubungan Intim` bersama Kim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.