Sukses

Khloe Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Berpisah dari sang suami, Lamar Odom tak memupuskan harapan Khloe Kardashian untuk dapat memiliki anak lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Berpisah dari sang suami, Lamar Odom tak memupuskan harapan Khloe Kardashian untuk dapat memiliki anak lagi. Adik Kim Kardashian pun berdoa untuk hal tersebut.

"Saya berharap dan berdoa untuk punya anak-anak ketika waktunya tepat," ungkap Khloe pada Cosmopolitan yang dilansir AceShowbiz, Rabu (26/2/2014).

Ia pun mengaku tak menyesal dengan perjalanan hidupnya dan apapun yang pernah dilakukannya di masa lalu. "Saya mencintai anak-anak," tambahnya.

"Hidupmu dimaksudkan bagi Anda untuk memahami dan sebuah proses, bukan untuk membuat orang lain bahagia," lanjut bintang reality show ini.

Khloe Kardashian pun mengungkapan tentang perpisahan yang dilakukan ibunya, Kris dan Bruce Jenner. menurutnya, perpisahan tersebut bukan karena adanya skandal. Hanya karena dengan berpisah keduanya bahagia.

"Ini yang membuat saya sedih, orang berpikir Bruce tidak lagi menjadi bagian dari hidup saya. Saya berbicara dengannya setiap hari! Saya sudah menganggap dia sebagai ayah kedua saya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini