Sukses

Dikaitkan Kasus Wawan, Aura Kasih Takut Ketahuan Orangtua

Yang tadinya santai, Aura Kasih sempat panik namanya dikatikan dengan tersangka KPK, Wawan. Aura khawatir ayahnya tahu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aura Kasih dikabarkan menjadi salah satu daftar artis yang menerima dana dari tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Walau awalnya santai menyikapi pemberitaan itu, namun kian lama mojang Bandung itu pun panik. Pelantun Mari Bercinta itu  tak ingin pemberitaan itu sampai ketelinga orangtuanya.

"Awalnya sih santai, ternyata lama-lama bukan gosip, di koran juga ada. Dalam hati, Bokap (ayah) bisa lihat nih, bahaya," ujar Aura, di sela-sela perayaan ulangtahunnya yang ke-27 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) malam.

Cewek kelahiran 23 Februari 1988 ini pun sempat meneteskan air mata, karena tak ingin nama baiknya serta nama keluarganya tercoreng akibat pemberitaan tersebut. Ia pun berdoa agar semuanya cepat berlalu.

"Aku sih sempat nangis dan berdoa berharap cepat selesai. Dan alhamdulillah selesai," ujarnya.

Aura Kasih enggan mengusut siapa orang yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut. Dirinya menganggap semua itu adalah cobaan untuk menjadikannya ke arah yang lebih baik.

"Aku nggak usut sana-sini, nggak heboh ke media juga. Mungkin ini cobaan, siapa tahu kedepannya dapat yang lebih baik," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.